blog-indonesia.com

Saturday 2 April 2011

The Wildest Dream : Conquest Of Everest

Release Date: 6 August 2010
Genre:
Biography
Cast:
Conrad Anker, Hugh Dancy, Ralph Fiennes

Pada tahun 1999
, pendaki gunung terkenal Amerika Conrad Anker membuat penemuan yang menggema di seluruh dunia. Tinggi di zona kematian Everests Gunung, ia menemukan tubuh tahun George Mallory75 setelah penjelajah Inggris secara misterius menghilang selama usahanya untuk menjadi orang pertama menuju puncak puncak tertinggi dunia.

Mallory telah mempertaruhkan segalanya saat ia berangkat, mengenakan kain gabardin dan sepatu bot hobnailed, dalam mengejar impiannya untuk mencapai puncak Everest, yang pada tahun 1924 adalah petualangan besar terakhir tersisa untuk manusia. Dia terakhir terlihat hidup hanya 800 kaki di bawah puncak. Kemudian awan menggulung dan Mallory menghilang ke legenda.
Setelah menemukan tubuhnya, Conrad Ankers hidup menjadi terjalin dengan cerita Mallorys. Hebatnya, Mallorys tubuh ditemukan dengan semua harta utuh. Satu-satunya hal yang hilang itu ada satu foto Rut, yang Mallory telah berjanji untuk tempat di puncak. Dihantui oleh cerita Mallory, Conrad rindu untuk kembali ke Everest untuk meletakkan hantu Mallorys untuk beristirahat.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons