blog-indonesia.com

Thursday 7 April 2011

The Way

Info Film :
Release Date: 2010
Genre: Action | Adventure | Comedy
Cast: Emilio Estevez, Martin Sheen, Deborah Kara Unger

Martin Sheen memainkan Tom, seorang dokter Amerika yang datang ke St Jean Pied de Port, Perancis untuk mengumpulkan sisa-sisa anak dewasanya yg tewas dalam badai di Pyrenees sambil berjalan ke The Camino de Santiago, juga dikenal sebagai Jalan St James. Didorong oleh kesedihan mendalam dan keinginan untuk memahami anaknya lebih baik, Tom memutuskan untuk memulai ibadah sejarah, dan meninggalkan kehidupan mewahnya dicalifornia.

Berbekal ransel anaknya dan buku pedoman, Tom menavigasi ibadah 800km dari Pyrenees, ke Santiago de Compostela di Spanyol barat laut, tapi segera menemukan bahwa ia tidak akan sendirian dalam perjalanan ini. Sementara berjalan The Camino, Tom bertemu peziarah lainnya dari seluruh dunia, semua sedang "bingung" dan mencari makna yang lebih besar dalam hidup mereka: seorang Belanda (Yorick van Wageningen) Kanada (Deborah Kara Unger) dan penulis Irlandia (James Nesbitt) yang menderita serangan "blok penulis".

Dari kesulitan pengalaman sepanjang "Jalan" ini kuartet kecil ini mulai menyesuaikan diri menciptakan suatu ikatan yang kekal dan Tom mulai belajar apa artinya menjadi warga negara dunia lagi, dan menemukan perbedaan antara "Kehidupan kita hidup dan kehidupan kita pilih ". THE WAY difilmkan sepenuhnya di Spanyol dan Perancis di sepanjang Camino de Santiago dengan latar sebenarnya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons